LAPORAN KEPUASAN MASYARAKAT
IKM TW I TAHUN 2022
Oleh Administrator 14 Jun 2022, 08:48:38 | dibaca 73 x | Kategori Sekretariat
LAPORAN KEPUASAN MASYARAKAT

Keterangan Gambar : fie https://drive.google.com/file/d/18GeRfejuYlg1dS5bA8Iyxxslt7HJQe7J/view?usp=sharing


BPBD Kabupaten Tanah Laut menyampaikan hasil laporan kepuasan masayarakat pada triwulan I tahun 2022. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan petugas penanggulangan bencana di lapangan baik itu respon dan dalam penanganannya. Sekretaris BPBD Tanah Laut, Nuriah S.Sos mengatakan bahwa peran serta masyarakat khusus nya mengenai tanggapan terhadap pelayanan sangat penting guna mengkoreksi dan memperbaiki layanan utama penanggulangan bencana, semoga hasilnya membuat petugas puas dan lebih baik lagi hari kedepannya.




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Perkiraan Cuaca

PELAIHARI WEATHER

Video BPBD

PROSES EVAKUASI WARGA YANG TERSESAT DI HUTAN

Kamis, 08 Jul 2021 - Dilihat 616 Kali
View All Video

Agenda Kegiatan

Web Link

  • BNPB
  • BMKG
  • Basarnas
  • Kab. Tanah Laut
  • BNPB inaRISK